Indra Tan adalah seorang Value Investor di pasar modal Indonesia, Saat ini juga berkarir profesional di salah satu perusahaan FMCG di Indonesia. 

Selain itu, karir profesionalnya  pernah bergabung di PT Bintang Toedjoe (Kalbe Farma Group) menjadi Internal Auditor dan juga pernah bekerja di Registered Public Accountant Deloitte Touche Tohmatsu sebagai External Auditor.

Sederet pengalaman solid dalam bidang audit dan keuangan ini menjadikan Indra memiliki passion dan keahlian untuk menekuni bidang investasi, khususnya investasi saham di pasar modal Indonesia.  

Analisa laporan keuangan, analisa kinerja bisnis, dan pemahaman bisnis proses bukan sesuatu yang asing dalam karir profesionalnya. 

Pendekatan investasinya sebagai seorang Value Investor menggunakan Value Investing, dengan melakukan analisa mendalam terhadap fundamental sebuah perusahaan dan menganut prinsip membeli sebuah saham adalah membeli “sebuah bisnis” hanya ketika harga saham “terdiskon” (nb: salah harga, dimana market price lebih kecil dari intrinsic valuenya). 

Simak perjalanan investasi saham saya di Indra Tan Channel t.me//theValueInvestor01

error: Content is protected !!